Petra Choir Festival 2019

Petra Choir Festival 2019


UBAYA Choir mengikuti kompetisi regional Petra Choir Festival 2019 dengan membawa tim yang terdiri dari angkatan 2017 dan 2018. Kompetisi ini diikuti diperntukan bagi mereka yang belum memperoleh kesempatan pada kompetisi yang telah kami ikuti sebelumnya, yaitu 4th Asia Cantate 2018 di Hong Kong. Tim ini telah berlatih selama kurang lebih 3 bulan lamanya dibawah pelatihan oleh Bagus Syafrieza Paradhika. Namun, tim lomba kali ini dipimpin oleh conductor muda, yaitu Laurensia Vonny Xaviera angkatan 2016.

Pada kesempatan kali ini, UBAYA Choir mengikuti kategori Mixed Choir dan membawakan dua buah lagu, yaitu Si ch'io vorrei morire dan Great God Almighty. Pada kategori ini UBAYA Choir bersain dengan tim paduan suara se-Surabaya dan Malang, seperti Surabaya Singers, Paduan Suara Mahasiswa Petra, dan Paduan Suara Alumni Petra.




Lomba berlangsung selama 2 hari, hari pertama terdiri dari seluruh rangkaian kompetisi yang terdiri dari Technical Meeting dan Uji Coba Panggung. Hari kedua merupakan hari kompetisi berlangsung dan pengumuman pemenang sekaligus closing ceremony. UBAYA Choir memperoleh Silver Medal dengan perolehan nilai 79,90.

Kami bersyukur atas perolehan yang telah didapatkan. Tentu ini sebuah motivasi kami untuk terus memperbaiki diri dalam perlombaan-perlombaan selanjutnya. Kami yakin kami dapat belajar dalam tiap proses yang telah dilalui dan menjadi lebih baik kedepan. Terima kasih atas bantuan dan doa yang selalu diberikan pada kami UBAYA Choir.



Comments

Popular Posts