Choir Camp & Concert Maharu 2018

Choir Camp & Concert Maharu 2018

Tiap tahun UKM Paduan Suara Universitas Surabaya (UBAYA Choir) membuka kesempatan bagi anggota baru yang ingin bergabung bersama kami melalui proses audisi. Tahun ini, UBAYA Choir menerima 68 anggota baru dari ratusan pendaftar. Program kerja yang wajib diikuti oleh anggota baru, yaitu Choir Camp & Concert. Melalui kegiatan anggota baru diberikan pelatihan dan pembinaan teknik-teknik dasar bernyanyi dan berpaduan suara.



Choir Camp tahun ini diadakan pada bulan Februari 2019 bertempat di Widya Kartika Conference Surabaya. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari 2 malam yang terdiri dari berbagai acara, yaitu master class oleh pembiacara Bagus Syafrieza Paradhika dan Sandra Yunita, Sesi Keorganisasian bersama pembina UKM Paduan Suara yaitu Mudianita Ambasuli, S.Psi., outbond, latihan rutin, dan diakhiri dengan performance anggota baru yang kemudian diberikan penilaian oleh beberapa alumni, yaitu Clinton Rumo angkatan 2014, Lia Dewi Kumalasari dan Sebastianus Pradipta angkatan 2015.

Proses yang dilalui oleh anggota baru UBAYA Choir cukuplah panjang. Mereka semua melalui perjalanan latihan rutin kurang lebih 6 bulan lamanya. Hingga pada puncak acara, yaitu Choir Concert yang diadakan pada bulan Maret 2019. Konser pada kali ini mengusung tema "die Wanderlust" yang berarti "A New Beginning". Merupakan perjalanan awal anggota baru untuk dapat berproses bersama dan berkarya dalam kegiatan-kegiatan UBAYA Choir kedepannya.



Anggota baru UBAYA Choir membawakan 11 lagu yang terbagi menjadi dua sesi, yaitu:

Sesi 1 
1. Alma Redemptoris Mater - G. P. da Palestrina
2. Si ch'io vorrei morire - Claudio Monteverdi
3. Hoch tut euch auf - Christoph Willibald Gluck
4. Auf Dem See - Felix Mendelssohn
5. Ubi Caritas - Ola Gjeilo
6. Great God Almighty - Stacey V. Gibbs

Sesi 2
1. Precious Lord, Take My Hand - George Allen
2. Moon River - Steve Zegree
3. Can't Help Falling In Love - Ed Lojeski
4. How Deep Is Your Love - Alan Bilingsley
5. The Lion King - Mark Brymer

Comments

Popular Posts