Choir Camp 2016


Selamat bergabung dalam Ubaya Choir!
Inilah yang menjadi landasan kami mengadakan Choir Camp pada tanggal 25-27 November 2016. Telah bergabungnya anggota baru paduan suara berdasarkan hasil seleksi agustus lalu merupakan suatu kebanggaan dan kebahagian baru untuk Ubaya Choir dapat menerima anggota baru yang memiliki skill yang berbeda-beda dan unik. Selain menjalin keakraban antar anggota baru paduan suara, tujuan kami mengadakan Choir Camp ini dalam rangka diadakannya mini konser menjelang konser "Orbis Concordia" pada Sabtu, 18 Februari 2017 di kampus Ubaya Tenggilis.
Pada hari pertama, tepatnya sore pukul 18.00 kami melakukan persiapan menuju tempat camp di Badan Diklat Provinsi Jawa Timur. Setelah sampai di tempat tujuan, kami mengikuti sesi musikalitas oleh kak Sandra. Hari kedua, kami mengikuti senam pagi pukul 05.30 pagi dilanjutkan dengan Outbond. Selanjutnya, kami mengikuti proses latihan bersama dengan membawakan beberapa lagu untuk konser yang akan diadakan Februari nanti.
Setelah proses latihan berakhir, dilanjutkan dengan sesi musikalitas bersama kak Bagus, pelatih UKM Paduan Suara. Lalu, bu ninit sebagai pembina UKM melanjutkan dengan sesinya yaitu Character Building. Dan tibalah saatnya yang ditunggu-tunggu yaitu mini konser yang akan dibawakan oleh beberapa grup yang telah dibagi sebelumnya. Mini konser ini membuat anggota baru Ubaya Choir menjadi antusias untuk menjadi yang terbaik dari yang lain. Namun yang terpenting bagi kami adalah kebersamaan dan proses berkembang bersama selama latihan berlangsung hingga konser nanti. Malam harinya, para pengurus UKM memberikan kejutan dengan mengajak jalan malam sambil menutup mata para anggota ukm yang baru. Disinilah kami meminta untuk mengutarakan perasaan, keluh kesah dan saran untuk UKM Paduan Suara ini. Hal ini sangat menarik untuk kami dapat melihat kejujuran dan kesungguhan para anggota baru untuk bergabung dalam UKM ini.
Hari terakhir pun tiba, kami pun melakukan persiapan untuk kembali ke Ubaya. Sangat menyenangkan dapat mengenal karakter satu sama lain selama tiga hari ini. Tetaplah setia terus dalam UKM Paduan Suara ya... dan sekali lagi Selamat Bergabung dalam Ubaya Choir!

Comments

Popular Posts