Liputan Ubaya Fair 2015 : "257 Maharu 2015 Ubaya Mendaftar!"

 Para anggota Ubaya Choir setelah Ubaya Fair berakhir


Satu periode akhirnya telah terlewati dan tiba saatnya Universitas Surabaya (Ubaya) menyambut para mahasiswa baru 2015. Ubaya pun melakukan serangkaian acara dalam rangka menyambut mereka dari kegiatan Masa Orientasi Bersama (MOB) 2015 hingga Rektor Cup yang dilaksanakan pasca MOB 2015 berlangsung.

Dalam serangkaian acara MOB 2015, yang bertemakan "Together Beyond The Limits" ini, acara Ubaya Fair  juga dilangsungkan. Acara ini merupakan acara pameran dari sub sistem-sub sistem dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang dimiliki oleh Ubaya. Disini merupakan ajang penampilan dari tiap-tiap unit tersebut dan juga tempat dimana para maharu dapat mendapatkan informasi mengenai sub sistem maupun UKM yang mereka minati.

Tentu saja, Ubaya Choir juga tidak ketinggalan dalam menampilkan performa terbaiknya dalam kegiatan tahunan ini. Ubaya Choir menampilkan satu lagu dengan nada yang bersemangat yang berasal dari Afrika yaitu "O Sifuni Mungu". Tim Ubaya Choir menampilkan performa yang tidak kalah dengan UKM yang lain.

Selama Ubaya Fair berlangsung, para anggita Ubaya Choir dengan semangatnya membagikan brosur dan mempromosikan unit ini kepada para maharu 2015. Hasilnya? Tentu saja, antrean maharu yang membanjiri stan Ubaya Choir yang bernuansa black 'n hot pink ini! Para panitia dengan tidak kenal lelah tetap menyambut para pendaftar dengan senang hati.

 Persiapan panitia untuk menghias stan Ubaya Choir

Begitu acara Ubaya Fair selesai, para panitia pun menghitung jumlah pendaftar Ubaya Choir. Hasilnya mengejutkan kami karena memecah rekor tahun lalu, bahkan meningkat pesat! Total pendaftar dari seluruh fakultas adalah 257 maharu! Jumlah pendaftar ini meningkat dari tahun ke tahun dan terpecahkan pada tahun ini.

Untuk para pendaftar Ubaya Choir berikutnya, kami tunggu pendaftaran kalian! See you!

Comments

Popular posts from this blog

Open Recruitment Anggota Baru 2017

Pengumuman Hasil Seleksi UBAYA CHOIR 2016