190 Maharu Ubaya 2014 Mendaftar Sebagai Calon Anggota Baru Ubaya Choir

Tidak terasa waktu telah berlalu dan kini telah memasuki tahun ajaran baru 2014/2015. Mahasiswa baru angkatan 2014 pun harus menjalani Masa Orientasi Bersama (MOB) terlebih dahulu sebelum bergabung dengan perguruan tinggi ini. Salah satu kegiatan yang termasuk dalam rangkaian acara MOB tersebut adalah UBAYA Fair, yang diselenggarakan pada tanggal 22 Agustus 2014. UBAYA Fair merupakan pameran seluruh sub sistem dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di UBAYA, yang menjadi wadah untuk berkembangnya soft skill mahasiswa. Dekorasi stand, brosur, souvenir, performance, semua dilakukan dalam rangka menarik mahasiswa baru untuk bergabung dengan organisasi mereka. 
Kami, UKM Paduan Suara, juga tidak mau ketinggalan dengan yang lain. Dari matahari terbit hingga tenggelam, kami tetap setia berada di lapangan depan perpustakaan untuk mempromosikan UBAYA Choir dan melayani tanya-jawab maharu. Dengan memakai seragam UKM Paduan Suara, tim panitia bersemangat membagikan brosur dan melayani pendaftaran calon anggota baru.  Antrean panjang maharu 2014 pun terjadi di stand yang bernuansa warna hitam dan pink milik Ubaya Choir. Walaupun terik matahari sangat menyengat kulit, maharu 2014 tetap mengantre di stand Ubaya Choir untuk mendaftar sebagai calon anggota UBAYA Choir. Setelah usai, panitia melakukan penghitungan banyaknya calon anggota yang sudah mendaftar. 
Stand milik Ubaya Choir
Wajah beberapa panitia di depan stand Ubaya Choir
Total calon anggota yang terdaftar pada tahun 2014 ini adalah sebesar 190 mahasiswa. Jumlah ini mencetak rekor baru dalam UKM Paduan Suara UBAYA karena jauh melebihi jumlah calon anggota di tahun-tahun sebelumnya. Bagi para pendaftar yang telah mendaftar di stand dipersilakan untuk mendaftar secara online disini sebelum registrasi online ditutup pada 2 September 2014.

Comments

Popular Posts