Liputan Seputar Performa Ubaya Choir di Acara Pernikahan Ajeng dan Bima


Mungkin bagi bagi banyak orang di Surabaya ini tanggal 17 November 2013 merupakan hari yang biasa-biasa saja, tapi berbeda untuk sepasang mempelai Ny. Ajeng dan Tn. Bima yang melangsungkan pernikahannya di tempat yang megah yaitu di Mesjid Agung di Surabaya. Dalam perayaan pernikahan mereka, Paduan Suara Ubaya mendapatkan kesempatan dan  kehormatan untuk menampilkan beberapa lagu atas permintaan langsung dari Ny. Ajeng yang merupakan alumni dari Universitas Surabaya. Persiapan terus menerus dilakukan untuk menampilkan persembahan yang terbaik dari Ubaya Choir, dan latihan-latihan pun dilakukan secara efektif selama 2 minggu. 
Persiapan-persiapan tersebut di susun secara matang oleh 2 pelatih khusus untuk acara wedding kali ini yaitu Sandra Yunita dan Mediana Christy, mereka melatih 18 orang yang terdiri dari (9 orang soprano, 3 orang alto, 3 orang tenor, dan 3 orang bass) yang sudah terpilih tentunya, demi persembahan yang terbaik. 
“Pertamanya saya sempat bingung dengan salah satu lagu yang ada, karena itu saya mengaransemen kembali lagu tersebut dengan menyederhanakannya sehingga lebih mudah dipelajari” komentar Sandra sesaat setelah latihan persiapan lomba menanggapi dirinya yang bertindak sebagai pelatih di acara wedding kali ini. Ia mengatakan acara ini dapat dikatakan sukses dengan kepuasan yang di rasakan oleh mempelai pernikahan dengan mengatakan “Saya puas dengan persembahan tadi".  Pujian tersebut langsung diucapkan kepada para penyanyi, dan mengatakan bahwa persembahan tersebut telah di sampaikan dengan semangat sehingga dapat menghibur para undangan yang ada. Diharapkan kedepannya Paduan Suara Ubaya dapat mengisi acara-acara yang lebih banyak lagi dan lebih dapat dikenal oleh kalangan umum.


*Bagi anda yang ingin mengundang Paduan Suara Ubaya untuk tampil di acara anda, bisa langsung mengirimkan email ke ukmpsubaya@gmail.com.

Comments

Popular Posts