UKM Paduan Suara Siap Menyambut Anggota Baru


Senin, 26 Agustus 2013 merupakan hari perdana masa orientasi bersama mahasiswa baru Universitas Surabaya angkatan 2013. Dengan hadirnya MOB ini, tentu dimulai juga masa-masa promosi organisasi kemahasiswaan untuk menarik minat mahasiswa baru bergabung kedalamnya tak terkecuali UKM Paduan Suara. UKM Paduan Suara tahun ini kembali membuka pendaftaran online bagi mahasiswa yang ingin mendaftar sebagai anggota baru di UKM Paduan Suara. Sistem ini sudah diterapkan di UKM Paduan Suara Ubaya sejak tahun lalu dan masih ekslusif ada di UKM Paduan Suara karena belum ada organisasi mahasiswa lain yang menerapkan sistem semacam ini.
Periode pendaftaran online ini dimulai sejak 26 Agustus dinihari (00.00 WIB) hingga 31 Agustus (23.59 WIB). Periode pendaftaran online kali ini lebih singkat dibanding tahun lalu yang mencapai lebih dari 20 hari. Hal ini dikarenakan MOB yang dilakukan seminggu sebelum masa perkuliahan dimulai hingga pendaftaran online pun diadakan secara singkat. Meskipun singkat, namun UKM Paduan Suara Ubaya juga menginginkan antusias yang besar dari para mahasiswa baru untuk mengulang kesuksesan pendaftaran online tahun lalu yang mencapai lebih dari 120 pendaftar.
Pendaftaran ini terbuka bagi mahasiswa baru dan juga mahasiswa angkatan lama yang belum pernah terdaftar sebagai anggota UKM Paduan Suara Ubaya. Tidak ada persyaratan khusus untuk bergabung karena siapapun bisa bergabung untuk belajar dan berproses bersama disini. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan kami, silakan daftarkan diri anda di menu 'Data Online' dan pilih 'Anggota Baru'. Jadilah generasi terbaru Ubaya Choir, kami menyambut anda!

Comments

Popular Posts