Aksi Ubaya Choir di Ormawa Fair 2013


Ubaya Choir kembali menunjukkan kebolehannya di Ormawa Fair 2013. Ormawa Fair tahun ini mengalami perubahan daripada Ormawa Fair yg sebelumnya. Kali ini, seluruh ormawa di Ubaya diperbolehkan untuk membuka stand mereka masing-masing untuk menarik minat para mahasiswa baru. Di stand milik UKM Paduan Suara, mahasiswa baru bisa mendaftar secara online dan juga ada games menarik. Mahasiswa baru pun menunjukkan antusiasnya untuk bergabung dengan Ubaya Choir. Hal itu terlihat dari ramainya antrian untuk mendaftar sehingga membuat teman-teman dari Ubaya Choir kewalahan. Selain itu juga, terdapat 10 ormawa yang mendapat kesempatan tampil di panggung Ormawa Fair, salah satunya adalah UKM Paduan Suara.
Ubaya Choir tampil dengan membawakan lagu "Sik Sik Sibatumanikam". Ubaya Choir membawa suasana Batak ke panggung dengan kostum hitam-hitam dan ulos. Meski kurang kedengaran di bagian belakang karena sound yang tidak memadai, namun Ubaya Choir bisa merebut hati para mahasiswa baru dan mendapat tepuk tangan meriah ketika Ubaya Choir sedang menyanyi.
Kini Ubaya Choir siap untuk menerima mahasiswa baru yang ingin bergabung sebagai anggota Ubaya Choir. Mahasiswa lama yang belum pernah bergabung pun juga diperbolehkan untuk masuk menjadi anggota. Caranya hanya tinggal mendaftar online di ukmpsubaya.blogspot.com. Pendaftaran ini akan ditutup pada tanggal 2 September 2013 pk. 23.59 WIB. Ubaya Choir, Welcomes You!

Comments

Popular Posts