UKM Paduan Suara Ubaya Miliki Ketua Baru Untuk Periode 2013-2014


Kamis, 6 Juni 2013, UKM Paduan Suara Ubaya akhirnya memiliki ketua yang baru yang akan memimpin UKM Paduan Suara Ubaya hingga satu tahun ke depan. Dengan menghadirkan 3 calon ketua, yaitu Kevin Kusuma Hadi dari Fakultas Farmasi 2011, Yuvita Cahyadi dari Fakultas Teknobiologi 2012, dan Safira Yulita dari Fakultas Farmasi 2012, acara pemilihan ketua yang baru dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB. Acara pemilihan ini bersifat tertutup dengan menghadirkan pengurus-pengurus UKM Paduan Suara periode 2012-2013 beserta dengan beberapa anggota UKM Paduan Suara yang diundang karena pernah merasakan satu panitia dengan ketiga calon ketua tersebut.
Setelah proses tanya jawab selama 3 jam, akhirnya dilakukan proses pemilihan dengan sistem voting hingga pada akhirnya Kevin Kusuma Hadi berhasil mengumpulkan suara terbanyak dibanding dengan 2 calon lainnya. Kevin belum resmi menjadi Ketua UKM Paduan Suara Ubaya karena ketua saat ini, Kelvin, masih memiliki beberapa program kerja yang harus diselesaikan. Diperkirakan bahwa proses serah terima jabatan akan dilakukan pada bulan Agustus 2013. 

Comments

  1. Good Job teman2!

    Selamat buat ketua terpilih dan semoga pengurus yang baru dapat mengembangkan UKM Paduan Suara Ubaya menjadi lebih baik lagi.

    Tetap semangat bernyanyi demi almamater!


    Agnes - Alumni PS Ubaya, F.Psi, 2007

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts