Tiga Fakultas Tampil Memukau Dalam Ubaya Cup Cabang Paduan Suara


Ubaya Cup Cabang Paduan Suara sukses digelar pada hari Selasa, 4 Juni 2013 meski hanya dengan 3 fakultas saja, yaitu Fakultas Psikologi, Fakultas Teknobiologi, dan Fakultas Hukum. Ketiga fakultas ini menampilkan penampilan yang memukau. Acara dibuka mulai pukul 18.30 WIB di Perpustakaan Lantai 5 Ubaya Tenggilis. 
Penampilan pertama dari Fakultas Psikologi. Mereka menyanyikan lagu wajib "Close To You" diikuti dengan lagu pilihan "How Deep Is Your Love". Dengan gerakan-gerakan yang unik, fakultas yang memiliki warna ungu ini tampil memukau sebagai pembuka acara. Setelah Psikologi, giliran Teknobiologi yang beraksi. Fakultas termuda dan memiliki warna hijau muda ini memasuki ruang acara dengan kostum yang unik dan menawan. Mereka tampil membawakan lagu wajib "Close To You" dan lagu pilihan "Ain't No Mountain High Enough" dengan koreografi yang membuat penonton terpana. Untuk penampilan terakhir, Fakultas Hukum juga siap memberikan yang terbaik di hadapan dewan juri yang beranggotakan Onny Prihantono, Dian Paramita, dan Ike Maria Sinandang. Fakultas Hukum tampil elegan dengan membawakan lagu "Close To You" dan lagu pilihan "How Deep Is Your Love".
Ketiga fakultas tampil dengan gaya mereka sendiri dan membuat penonton merasa terhibur dengan melihatnya. Ketika sesi yel-yel, terlihat bahwa 3 fakultas ini memiliki supporter yang luar biasa untuk mendukung fakultas mereka masing-masing. Psikologi dengan "ayas" nya, Teknobiologi dengan "be sexy" nya, dan Hukum dengan "Viva Hukum" nya.
Tibalah saat juri memberikan komentar sekaligus mengumumkan siapa dirijen terbaik dari ketiga fakultas tersebut. "Seluruh peserta sudah memberikan yang terbaik, namun sayangnya suara cowok terlihat lebih matang dibanding suara cewek." tutur Onny Prihantono selaku Ketua Dewan Juri kali ini. Setelah itu, akhirnya dirijen dari Fakultas Psikologi dinobatkan sebagai "The Best Conductor" dalam acara kali ini, diikuti dengan "The Best Pianist" oleh Fakultas Hukum. Dirijen dan pianis terbaik tersebut siap untuk memimpin dan mengiringi 24 penyanyi perwakilan dari masing-masing fakultas.


Pengumuman juara tidak dilakukan pada saat itu juga, namun akan dilakukan pada hari Sabtu, 8 Juni 2013 pada acara penutupan Ubaya Cup 2013 dan juara pertama dari acara ini akan tampil secara ekslusif dengan menyanyikan lagu wajib dan lagu pilihan. Siapakah juara pertama dari Ubaya Cup Cabang Paduan Suara? Tunggu hari Sabtu!

Comments

Popular Posts