Meriahnya Konser Kedua Ubaya Choir 'A Step Forward'!

Ubaya Choir sukses menggelar konser untuk kedua kalinya pada tanggal 9 Maret 2013 kemarin. Konser yang digelar di Ruang Multifungsi Perpustakaan Lantai 5 Universitas Surabaya ini dihadiri lebih dari 350 penonton dan beberapa undangan seperti wakil rektor, pembina, perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa Ubaya, dan musisi-musisi. Konser yang bertajuk 'A Step Forward' ini dibuka mulai pkl. 18.30 WIB dan acara dimulai tepat pk. 19.00 WIB.
Para penyanyi wanita yang memakai gaun berwarna emas dan para penyanyi pria yang memakai dasi berwarna emas membuat konser tersebut terlihat elegan. Dengan dipimpin oleh Annas Dwi Satriyo selaku konduktor dan art director Ubaya Choir, konser sesi 1 dibuka dengan lagu O Nata Lux, disusul dengan lagu Ave Maris Stella, Ave Maria, dan Pujilah Tuhan. Setelah sesi 1 selesai, kemudian langsung dilanjutkan dengan sesi 2 yaitu sesi lagu pop, dimana dibuka dengan lagu Over The Rainbow, disusul dengan lagu She's Out Of My Life (98 Degrees), serta Don't Say You Love Me (M2M).
Setelah selesai menyanyikan 7 lagu secara langsung, tim Ubaya Choir meninggalkan panggung untuk bersiap-siap dengan sesi folklore. Panggung tersebut langsung diisi dengan penampilan bintang tamu, yaitu Twinkle Harmony Choir yang dipimpin oleh Bayu Azhairudin Widjaja. Setelah penampilan bintang tamu, Ubaya Choir kembali memasuki ruangan dan sudah siap dengan 3 lagu folklore, yaitu Soleram, Cing Cangkeling, dan Seblang Subuh. Tepuk tangan yang meriah diberikan oleh para penonton ketika Ubaya Choir sudah selesai menyelesaikan lagu terakhir.
Sebelum acara ditutup, UKM Paduan Suara Ubaya memberikan apresiasi kepada konduktor dari Twinkle Harmony Choir dan tentunya konduktor dari Ubaya Choir sendiri. Penyerahan bunga kepada konduktor THC diberikan oleh Mediana Christy selaku Ketua Panitia Konser dan penyerahan bunga kepada konduktor Ubaya Choir diberikan oleh Kelvin Prasetya selaku Ketua Umum PSM Ubaya.
Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para penonton yang telah menyaksikan konser kami dan turut memberikan komentar yang membangun bagi Ubaya Choir untuk konser yang akan datang. Ubaya Choir, A Step Forward!

Comments

Popular Posts