Ayo Bergabung Dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Paduan Suara Universitas Surabaya


Unit Kegiatan Mahasiswa Paduan Suara Universitas Surabaya kini telah berkembang pesat. Seiring dengan berjalannya waktu, UKM Paduan Suara ini berkembang menjadi lebih baik lagi dibanding sebelumnya. Kini, UKM Paduan Suara yang memiliki sebuah tim bernama Ubaya Choir, akan menyelenggarakan sebuah konser tunggal untuk kedua kalinya.
UKM Paduan Suara sebagai tempat untuk menyalurkan bakat para mahasiswa Universitas Surabaya dalam bidang seni musik dan olah vokal kini telah memiliki jumlah anggota (mahasiswa baru) lebih dari 100 orang berdasarkan rekrutmen pada bulan Agustus yang lalu. Dan kini, UKM Paduan Suara Ubaya kembali membuka pendaftaran bagi para mahasiswa baru yang ingin bergabung bersama kami.
Rekrutmen akan diadakan pada tanggal 26-27 Februari 2013 mulai pukul 10.00 - 16.00 WIB di Auditorium Fakultas Hukum (HA 1.1) Ubaya Tenggilis. Rekrutmen ini terbuka bagi semua mahasiswa aktif (S1 dan D3) Universitas Surabaya dengan syarat memiliki kemauan untuk belajar dan memiliki komitmen serta tanggung jawab yang tinggi. Dalam rekrutmen ini, UKM Paduan Suara Ubaya mencari para penyanyi, pianis, dan violist & cellist untuk tampil dalam acara Wisuda 6 April 2013.
Tak perlu ragu lagi, ayo ikut bergabung dengan Paduan Suara Mahasiswa Universitas Surabaya dan mari bersatu dalam harmoni! 

Contact person: Fabiola - 085730921390 atau Julian - 08993366692.

Keterangan:
- Setiap pendaftar wajib membawa jadwal sibuk (jadwal sehari-hari).
- Para anggota lama yang ingin mengikuti wisuda diwajibkan datang untuk melakukan registrasi ulang.

Comments

Popular Posts