Liputan Seputar Acara Pengakraban Anggota Konser Ubaya Choir di Malang

Jelang konser Ubaya Choir, "A Step Forward", pengurus UKM Paduan Suara periode 2012-2013 mengadakan sebuah acara pengakraban dimana acara ini dibuat khusus bagi anggota tim konser Ubaya Choir. Berbagai rangkaian kegiatan digelar di acara yang memakan waktu 3 hari 2 malam ini dan mengambil lokasi di Villa Panderman Hills Batu, Malang. Pada hari pertama acara ini (21 Januari 2013), seluruh anggota konser dilatih koreografi untuk lagu folklore oleh Kak Iwin, salah satu anggota Gracioso Sonora Choir. Latihan koreografi ini berlangsung hingga malam, dilanjutkan dengan latihan vokal hingga jam 22.00. 
Keesokan harinya, seluruh anggota yang hadir dalam acara ini melakukan olahraga pagi bersama-sama di sekitar komplek villa. Usai sarapan, para anggota pun dijadwalkan akan melakukan outbound sebelum akhirnya latihan vokal lagi. Namun sayang, gerimis yang ada pada saat itu membatalkan rencana para panitia acara dan akhirnya pun dibuat game indoor dadakan untuk mengganti outbound yang terpaksa dibatalkan tersebut. Sorenya, latihan vokal kembali diadakan untuk belajar lagu-lagu yang ada di dalam konser ini. Latihan vokal ini berlangsung hingga jam 19.00 kemudian dilanjutkan kembali dengan latihan koreografi pukul 20.30 - 22.00.
Pada hari terakhir (23 Januari 2013), jam 8.00 anggota tim konser harus menjalani sesi latihan vokal lagi untuk yang terakhir kalinya. Sesi ini berlangsung hingga jam 11.30 sekaligus menutup rangkaian sesi dalam acara pengakraban ini.


Acara ini membuat kesan tersendiri bagi tim konser Ubaya Choir, terutama bagi anggota baru yang untuk pertama kalinya mengikuti sesi latihan di luar kota ini. Misi untuk mengakrabkan anggota konser sekaligus latihan pemantapan materi konser pun sudah tercapai. Para anggota konser bisa melanjutkan aktivitas liburan mereka selama beberapa minggu sebelum pada akhirnya harus kembali ke Surabaya pada awal Februari untuk mengikuti prosesi latihan lagi.
Konser Ubaya Choir yang bertajuk "A Step Forward" akan diadakan pada hari Sabtu, 9 Maret 2013. Untuk informasi selengkapnya akan hadir di dalam website ini serta di twitter dan facebook kami.

Comments

Popular Posts