UBAYA CHOIR MERIAHKAN ACARA PEMBUKAAN "JELAJAHI DUNIA ASTRA 2012" DI SURABAYA


Bertempat di Grand City Exhibition Hall Lantai G, Surabaya diramaikan dengan gelaran acara persembahan 55 Tahun PT. Astra International Tbk "Jelajahi Dunia Astra Hadir Di Surabaya". Bertemakan 'Mutiara dari Timur', acara ini digelar dengan sangat megah dan dihadiri oleh para pejabat PT. Astra International, Gubernur & Walikota Surabaya, perwakilan media massa,  serta para undangan lainnya. UKM Paduan Suara Ubaya (Ubaya Choir) mendapatkan kesempatan untuk menjadi penampil dalam acara pembukaan pada tanggal 19 Oktober 2012 tersebut.
Pengalaman yang sungguh berharga didapat dari acara ini. Dimulai dari persiapan selama hampir 1 bulan, tim Ubaya Choir yang berjumlahkan 20 orang ini berlatih dengan giat untuk menampilkan yang terbaik bagi acara ini. Meski banyak mengalami kesulitan untuk mengumpulkan para anggota tim karena bentrok dengan jadwal kuliah dan ujian, namun semua bisa teratasi karena kekompakan di dalam tim ini. Dengan membawakan 4 buah lagu: Yamko Rambe Yamko, Rame-Rame, Kembalikan Baliku, dan Damai, Ubaya Choir yang berdandan khas Madura tersebut telah menampilkan yang terbaik di depan para tamu yang hadir di Exhibition Hall Grand City tersebut. Dalam acara ini, Ubaya Choir juga bekeja sama dengan seorang penyanyi seriosa dan para dancer dari sebuah sanggar tari di Surabaya untuk menampilkan sebuah pembukaan yang menarik. Sebuah pengalaman yang sangat berharga dan tidak dapat terlupakan sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan UKM Paduan Suara Ubaya ke hadapan umum.
Jelajahi Dunia Astra merupakan sebuah acara sebagai peringatan ulang tahun PT. Astra International yang berupa pameran, kegiatan CSR dan hiburan. Acara tersebut telah mengunjungi Jakarta, Medan, Balikpapan, dan Makassar sebelum pada akhirnya di Surabaya. Jelajahi Dunia Astra akan berlangsung selama tiga hari dan terbuka bagi umum.

Comments

Popular Posts