RATUSAN MAHARU 2012 UBAYA MENGIKUTI REKRUTMEN UKM PADUS UBAYA

UKM Paduan Suara Ubaya membuka rekrutmen anggota baru pada tanggal 27-28 Agustus 2012 kemarin. Pada hari pertama, mahasiswa baru yang ingin mendaftar terlihat sangat antusias. Antrian di bagian form pendaftaran, registrasi online, interview, dan tes suara sangat terlihat. Rekrutmen yang dibuka mulai pkl. 11.00 WIB tersebut dipenuhi oleh puluhan maharu beberapa menit setelah rekrutmen dibuka. Maharu yang datang dari berbagai fakultas di Ubaya mengaku sangat tertarik untuk mendaftar sebagai anggota UKM Padus Ubaya karena banyak faktor, diantaranya seperti memang berminat dalam dunia musik khususnya Padus, promosi UKM Padus yang menarik perhatian, dan masih banyak lagi.
Ada 3 tahapan yang harus dilalui oleh para pendaftar di rekrutmen ini. Yang pertama adalah, mereka harus registrasi ulang di bagian registrasi online (jika sudah mendaftar online), atau mengisi form pendaftaran bagi yang belum mendaftar sebelumnya. Yang kedua, mereka menuju bagian interview untuk ditanyakan berbagai pertanyaan terkait keikutsertaan mereka di Padus. Dan yang terakhir adalah tes suara. Dalam tes suara ini, ada 5 materi yang di tes, yaitu tes range, pitch-tone, tes membaca not, tes hearing, dan membawakan lagu pilihan mereka. Selain penyanyi, juga ada mahasiswa yang mendaftar sebagai pianist dan violist. Hingga pada akhirnya rekrutmen ini ditutup, UKM Paduan Suara memiliki lebih dari 130 pendaftar dan telah diumumkan pada 28 Agustus 2012 pk. 21.00 di website ini.
UKM Paduan Suara mengucapkan terima kasih pada maharu yang telah bergabung bersama UKM Padus. Jangan lupa juga untuk anggota baru UKM Padus agar datang pada latihan perdana UKM Paduan Suara bersama anggota baru pada tanggal 29 Agustus 2012 pk. 16.00 - 19.00 WIB di Serba Guna Fakultas Psikologi.

Comments

Popular Posts