SELAMAT DATANG DI WEB RESMI UKM PADUAN SUARA UBAYA!

1 Agustus 2012 adalah hari perdana web ini dapat diakses oleh umum. Web ini hadir sebagai sarana untuk memperkenalkan UKM Paduan Suara Ubaya kepada masyarakat luas melalui media sosial. Di website ini, pengunjung dapat melihat profil UKM Paduan Suara, baik itu Sejarah, Visi dan Misi, serta Prestasi yang dimiliki UKM PS Ubaya selama ini. Selain itu di web ini juga dikembangkan sistem registrasi online bagi mahasiswa baru angkatan 2012 yang akan mendaftar sebagai anggota UKM PS Ubaya dan sistem input data alumni online bagi alumni UKM PS Ubaya melalui form yang telah disediakan.
Selain web ini, UKM PS Ubaya juga telah memiliki akun twitter untuk menyebar luaskan informasi melalui jejaring sosial di @PS_Ubaya dan juga akun Facebook yang telah lama hadir, yaitu UKM Paduan Suara Ubaya.
Jadi, mari mengenal lebih jauh tentang UKM Paduan Suara Ubaya melalui web ini dan juga lewat jejaring sosial yang kami punya.

Comments

  1. Selamat atas peresmian website UKM PS Ubaya, ya. Bagus sekali ... menarik ... Semoga UKM PS Ubaya makin maju dan berkembang, ya ... Sekali lagi selamat ... - Natalia

    ReplyDelete
  2. wah, luar biasa kemajuan UKM PS Ubaya ini... dalam waktu satu setengah tahun banyak sekali yang berubah mulai dari pelatih, kepengurusan, keikutsertaan dalam lomba dan semuanya menjadi hal positif. :)
    terus maju dan buatlah ubaya bangga!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts